Rabu, 12 Februari 2014

Kegiatan si kecil di sekolah

Sebelumnya saya kenalkan dulu dengan anak saya, namanya Devandra Zhafran Al Fikar, usianya saat pertama kali saya masukkan di tempat penitipan anak ini 18 bulan, alasan kenapa saya memilih TPA ini sudah saya bahas di postingan sebelumnya. Intinya ga cuma TPA aja, jadi kalau pagi, masuk kelas PAUD bareng kakak-kakak yang usianya setaun lebih tua dari dia. Setelah PAUD selesai baru kembali ke TPA-nya. Nah, ini dia kegiatan Devandra di sekolah....




















Masuk kelas, menari bersama kakak-kakak dan miss2 pengajar di PAUD. 


















Bergandeng tangan membuat lingkaran besar




















Capek menari dan loncat-loncat, tiduran dulu ^_^
























Masuk sentra bareng Alif dan Ken yang usianya hampir 3 tahun & serius banget liatin ikannya.
Hasil pancingannya di bawa ke rumah eyah ^_^
























Bobo' siang dulu...
























Pulaang,, girang banget kalo ayah sama mamanya udah jemput ^_^

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 
;